Bola Internasional

Babak Pertama Piala AFC 2019: Lao Toyota vs PSM Makassar

Selasa, 14 Mei 2019 20:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lao Toyota FC vs PSM Makassar Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lao Toyota FC vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Tampil di kandang Lao Toyota dalam laga terakhir Piala AFC 2019, PSM Makassar mampu unggul tipis 1-0 saat babak pertama, Selasa (14/05/19).

Bermain sebagai tim tamu, PSM Makassar tetap berinisiatif melancarkan serangan sejak menit awal. MEngandalkan Guy Junior di lini depan dan kretivitas Marc Klok di lapangan tengah.

Namun dalam 10 menit pertama, serangan-serangan tersebut tak ada satupun yang berbahaya, seiring belum padunya permainan PSM Makassar di sektor tengah.

Dominasi PSM Makassar tersu berlanjut hingga pertengahan babak pertama, itu tak lepas dari upaya Rasyid Bakri sebagai gelandang yang terus ikut aktif dalam melancarkan serangan.

Di tengah tempo permainan yang sedang-sedang saja, Rasyid Bakri akhirnya memecahkan kebuntuan du menit ke-43. Memanfaatkan umpan pendek Bayu Gatra dari sisi kanan, Rasyid mencocor bola dan membuat PSM Makassar unggul 1-0 saat turun minum.

Susunan Pemain PSM Makassar (4-3-3):  R. Mokodompit; Zulkifli, Reva Adi,  Munhar, H. Kipuw;  M. Arfan, M. Klok, R. Bakri; Saldi, Guy Junior, BAyu Gatra

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT