Liga Indonesia

Jadwal Laga Pembuka Liga 1 2019 : PSS Sleman vs Arema FC

Selasa, 14 Mei 2019 16:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSS Sleman vs Arema FC Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSS Sleman vs Arema FC

INDOSPORT.COM – Laga pembuka kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 telah menetapkan jadwal pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC, Rabu (15/05/19).

Laga pembuka turnamen kasta tertinggi liga Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Duel sengit itu diprediksi akan berlangsung meriah dan juga mendebarkan.

Pasalnya, PSS Sleman selaku tim tuan rumah untuk pertama kalinya akan melakoni laga debut di Shopee Liga 1 2019 usai berhasil menjadi tim promosi ke kasta tertinggi sepak bola nasional setelah menjuarai Liga 2 musim lalu.

Di perkuat dengan legiun asing yakni Alfonso de La Cruz, Brian Ferreira, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokashvili, tim besutan  Seto Nurdiantoro itu tentunya ingin membuktikan diri bahwa mereka pantas bersaing dengan klub papan atas Indonesia lainnya.

Sementara itu, Arema yang telah memulai musim 2019 dengan baik setelah menjadi tim juara di Piala Presiden 2019 usai menjungkalkan Persebaya Surabaya pasti akan berusaha untuk memperpanjang catatan apiknya.

Jadwal Pertandingan

  • PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (15/05/19) pukul 20.30 WIB.

*Rencananya pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran televisi swasta atau layanan daring.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT