Liga Italia

Jelang Final Coppa Italia, Pelatih Lazio Puji Atalanta Setinggi Langit

Rabu, 15 Mei 2019 13:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fourfourtwo
Simone Inzaghi tengah bersiap jelang partai final Coppa Italia Atalanta vs Lazio yang akan digelar pada Kamis (16/05/19) dini hari WIB. Copyright: © Fourfourtwo
Simone Inzaghi tengah bersiap jelang partai final Coppa Italia Atalanta vs Lazio yang akan digelar pada Kamis (16/05/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Lazio, Simone Inzaghi, memuji Atalanta setinggi langit jelang final Coppa Italia, Kamis (16/05/19) dini hari WIB.

Jelang laga final ini, Inzaghi menyoroti kekalahan Lazio dari Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia pada 5 Mei 2019 lalu. Saat itu, Lazio yang bermain di kandang sendiri takluk dengan skor akhir 1-3 dari Atalanta.

Selain itu, Inzaghi juga memberikan pujian kepada Atalanta yang akhir-akhir bermain bagus dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

"Kami kalah dari Atalanta dua kali. Atalanta melakukan hal-hal luar biasa dan mereka memiliki pelatih yang hebat," kata Inzaghi dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Meski begitu, Inzaghi menegaskan bahwa skuat asuhannya kini sudah mengambil pelajaran dari kekalahan melawan Atalanta, ditambah pengalaman serta perjuangan berharga saat memenangkan laga kontra Cagliari pada Sabtu (11/05/19) lalu. 

Tidak hanya itu, Inzaghi pun optimistis bisa memenangkan Coppa Italia dengan pengalaman yang sudah dilalui oleh Lazio. Mereka sudah memenangkan enam dari total 10 final Coppa Italia yang dilakoninya.

Inzaghi pun berharap skuat Lazio bisa kompak dan menunjukkan performa yang luar biasa. Ia juga mewanti-wanti agar anak asuhnya tidak membuat kesalahan individu melawan Atalanta jika ingin jadi juara Coppa Italia.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Italia lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%