Liga Indonesia

Ardi Idrus Siap Hadapi Persipura di Laga Perdana Liga 1 2019

Kamis, 16 Mei 2019 23:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku sudah siap untuk menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19). 

Menurut Ardi, sebelum mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tim berjuluk Maung Bandung sudah mempersiapkan diri sekitar empat bulan. Sehingga, saat ini Persib sudah dalam kondisi siap tempur. 

"Sekarang kita sudah cukup siap hadapi Persipura," kata Ardi, Rabu (15/05/2019).

Pemain yang sempat memperkuat PSS Sleman ini menuturkan, belum mengetahui kekutan tim lawan yang akan dihadapi pada laga perdana. Pasalnya, selama ini ia bersama skuat Maung Bandung hanya fokus mempersiapkan diri. 

Meski begitu, pada pertandingan nanti, skuat Maung Bandung harus bekerja keras untuk mengamankan poin penuh. Karena, setiap tim yang berhadapan dengan Persib, selalu memiliki motivasi berlipat. 

"Kita juga belum tahu bagaimana kekuatan Persipura, yang jelas kita hanya fokus ke tim kita saja dulu untuk hadapi mereka," tegasnya. 

Lebih jauh Ardi berharap, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2019 lebih baik dari musim sebelumnya, terutama wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Pasalnya, pada musim lalu banyak keputusan wasit yang kontroversial. 

"Tentunya ya lebih baik lagi dan mudah-mudahan saja bersih," harapnya. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%