Liga Indonesia

Kalah dari Bali United, Djadjang Nurdjaman: Kami Bisa Tegakkan Kepala

Kamis, 16 Mei 2019 23:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus mengakhiri pertandingan perdana Liga 1 2019 dengan kekalahan 1-2 saat melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta.

Ternyata meskipun kalah di laga perdana tidak membuat Bajul Ijo tertunduk lesu. Malahan kekalahan ini menurut Djanur anak didiknya sudah menunjukkan peningkatan permainan.

"Walaupun kalah kami tak perlu lesu. Kami bisa menegakkan kepala, kami memberikan perlawanan yang cukup bagus malam ini," ujar Djadjang Nurdjaman pada Kamis (16/5/19).

Tambah pelatih 60 tahun itu, dia mengapresiasi kinerja anak didiknya selama pertandingan tadi melawan Bali United. "Saya apresiasi pemain mereka tidak ada rasa ragu sedikit pun di pertandingan perdana ini," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Namun tetap saja yang namanya kalah tetap saja kalah, Djanur bakal melakukan evaluasi terhadap sejumlah pemainnya usai laga ini. Salah satu evaluasi yang bakal dibahas oleh mantan pelatih Persib itu adalah konsentrasi pemain.

"Dua gol yang di cetak Bali karena konsentrasi pemain dan ini terjadi diawal babak. Kami akan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," singkat Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu Djadjang Nurdjaman mengkomentari permainan Bali United. Menurutnya Serdadu Tridatu itu bermain sangat apik pada laga perdana ini, apalagi mereka bermain di kandang sendiri, faktor inilah yang menyebabkan tim asuhan Stefano Teco Cugurra itu bisa tampil percaya diri hingga berhasil mencetak 2 gol.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%