Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib Bandung, Persipura Jayapura Berduka Cita

Jumat, 17 Mei 2019 11:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persipura Jayapura Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Berita duka menghampiri Persipura Jayapura jelang melakoni laga perdana di Shopee Liga 1 2019 kontra Persib Bandung.

Ibunda dari salah satu pemain Persipura Jayapura, Titus Bonai telah menghembuskan nafas terakhir. Kabar tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi Persipura pada, Jumat (17/5/2019).

"Keluarga Besar Persipura Jayapura turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Kristina Wondiwoi, ibunda dari Titus Bonai," tulis @persipurapapua1963.

Bek Persipura Jayapura, Evraim Toncy Awes juga tengah berduka lantaran pamannya yang bernama Columbus Mulister juga baru saja meninggal dunia.

"Semoga kebaikan Almarhum dan Almarhuma selama ini di terima di sisi-Nya dan untuk keluarga ditinggalkan diberi penghiburan dan kekuatan," sambungnya lagi.

Ucapan dukacita dari para netizen pun mengalir di kolom komentar Instagram Persipura. Di tengah kabar duka tersebut, Persipura Jayapura harus tetap berjuang di ajang Shopee Liga 1 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persipura Papua 1963 (@persipurapapua1963) on

Persipura akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada, Sabtu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB. Tentunya tim Mutiara Hitam harus bekerja keras untuk meraih hasil bagus di awal musim.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM