Liga Indonesia

Kalah dari Kalteng Putra, Wonderkid PSIS Semarang: Rezeki Sudah Ada yang Ngatur

Jumat, 17 Mei 2019 14:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Kalteng Putra. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Kalteng Putra. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menerima hasil negatif saat menjamu Kalteng Putra dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Kamis (16/5/19) malam. Wonderkid PSIS Semarang pun menanggapi dengan bijak kekalahan timnya di tangan Kalteng Putra.

Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim tamu setelah skor berakhir dengan skor 1-2. Septian David Maulana yang membuka keran gol Laskar Mahesa Jenar gagal mengantarkan sebuah kemenangan setelah terkena comeback akibat gol Feri Pahabol dan Rafael Bonfim.

Usai laga, wonderkid PSIS Tegar Infantrie mengungkapkan bahwa timnya kurang beruntung pada laga malam tadi.

“Secara tim baik pelatih maupun pemain sudah bekerja keras dan maksimal tetapi rezeki sudah ada yang ngatur,” ujar pemain berusia 20 tahun tersebut saat konferensi pers usai laga semalam.

“Kami harus berbenah lagi, apapun yang terjadi kami harus semangat lagi menatap laga berikutnya supaya tim diberi kelancaran dan kemenangan,” tambah Tegar yang merupakan pemain asli Semarang tersebut.

Pemain yang merupakan jebolan PPLP Jawa Tengah ini berkesempatan bermain sejak menit awal pada laga PSIS vs Kalteng Putra. Walaupun ia bermain cukup baik selama di lapangan, ia ditarik pada pertengahan babak kedua dan diganti pemain Timnas senior Arthur Bonai untuk memberi kesegaran bagi tim.

Setelah kalah menghadapi Kalteng Putra, klub yang memiliki logo Tugu Muda di dada ini akan berjumpa tim kuat Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (26/5/2019) malam. Musim lalu PSIS dua kali ditaklukkan oleh Macan Kemayoran pada laga Liga 1 2018.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Pasca Peletakan Batu Pertama

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM