Liga Indonesia

Menang Lawan Persebaya, Pelatih Bali United Senang dengan Performa Anak Asuhnya

Jumat, 17 Mei 2019 01:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© baliunitedfc
Situasi duel pemain Bali United vs Persebaya. Copyright: © baliunitedfc
Situasi duel pemain Bali United vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil menutup manis pertandingan perdana Liga 1 2019 melawan Persebaya dengan skor tipis 2-1 pada Kamsi (17/05/19).

Usai meraih kemenangan di pertandingan tersebut, pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra berterima kasih kepada para pemainnya.

Dirinya mengapresiasi pemain yang sudah menunjukkan penampilan terbaikknya di laga ini. Selain itu pertandingan ini juga sudah ditunggu-tunggu pelatih asal Brasil tersebut.

"Hari ini kami bisa menang di pertandingan pertama Liga 1. Saya sangat bersemangat melakukan pertandingan pertama ini, saya sudah tunggu-tunggu juga pertandingan ini berlangsung," katanya pada Kamis (16/5/19).

"Saya juga mengapresiasi pemain dan suporter Bali United yang sudah datang ke stadion (I Wayan Dipta), untuk mendukung langsung tim kebanggaannya berlaga," lanjut Teco.

Apresiasi Teco yang diberikan untuk suporter memang sangat penting. Pasalnya dengan dukungan suporter langsung di stadion membuat Serdadu Tridatu bisa menampilkan permainan terbaiknya. Buktinya Bali United bisa mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 2-1.

"Terima kasih kepada suporter yang sudah datang bisa memberikan suntikan motivasi untuk pemain. Hasilnya tim kami bisa menang dan memberikan hasil bagus buat kita lawan Persebaya," tutup Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%