Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Sabtu, 18 Mei 2019 19:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Persipura Jayapura Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COMPersib Bandung akan menjalani pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/05/19). Berikut link live streaming laga Persib vs Persipura.

Persib wajib mengantongi poin sempurna demi mengawali musim ini dengan baik. Namun tim yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut dibayang-bayangi catatan buruk saat menjalani laga perdana Liga 1.

Karena Maung Bandung tak pernah menorehkan kemenangan dalam laga awal di dua musim terakhir. Pada musim 2017, Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada musim selanjutnya, Persib juga tak mampu meraih kemenangan di pertandingan perdana Liga 1. Persib kembali bermain imbang 1-1 ketika bermain menghadapi PS TIRA di depan ribuan Bobotoh.

Sedangkan Persipura punya catatan yang lebih baik dibandingkan dengan Persib. Mutiara Hitam tak pernah kalah di laga perdana Liga 1 dalam dua musim terakhir. Pada musim 2017, mereka menuai hasil imbang 1-1 dengan Persegres dan menang 2-1 atas Persela pada tahun berikutnya.

Meski demikian, bukan berarti Persib tidak akan mencuri kemenangan di pertandingan perdana nanti. Pasalnya, saat ini mereka telah ditangani oleh pelatih yang dalam dua musim terakhir membawa PSM Makassar di urutan tiga besar, yakni Robert Rene Alberts.

Persipura juga memiliki peluang yang sama untuk menorehkan poin sempurna di pertandingan nanti. Terlebih mereka kembali kedatangan talenta asli Papua pada musim ini, yakni Marinus Wanewar.

Link Live Streaming

Pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1. Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1