Liga Indonesia

Patut Dicontoh! Persipura Meminta Bantuan Jelang Lawan Persib

Sabtu, 18 Mei 2019 14:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official) Copyright: © (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official)

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 yang akan dipertandingkan Sabtu (18/5/2019) malam nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga ini bisa untuk mengukur kekuatan tim Mutiara Hitam yang beberapa waktu telah lalu menggelar training center (TC) di Kabupaten Magelang. Pertandingan ini bisa menjadi pembuktian anak asuh Luciano Leandro setelah sebelumnya sukses mengalahkan kontestan Liga 1 lainnya yakni PSS Sleman dengan dua gol tanpa balas.

Sebelum menghadapi laga tersebut, para pemain Persipura fokus memanjatkan doa untuk menghadapi laga berat malam nanti. Hal ini nampak dari unggahan Instagram resmi @persipurapapua1963 pada Jumat (17/5/2019) malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persipura Papua 1963 (@persipurapapua1963) on

Para pemain klub yang bermarkas di ujung timur Indonesia tersebut nampak khusyuk memanjatkan doa dan membaca Alkitab supaya diberi kemudahan dan kemenangan menghadapi tim yang musim lalu gagal mereka kalahkan di dua pertemuan sepanjang Liga 1 2018.

Dalam unggahan gambar tersebut, nampak pemain seperti Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Immanuel Wanggai, Ricardo Salampessy dan legiun asing Oh In Kyun. Para pemain Persipura memang dikenal taat dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Ketaatan pemain Persipura nampak dari cara mereka setelah berhasil merobek gawang lawan, para pemain biasanya duduk melingkar sembari memanjatkan rasa syukur terhadap Tuhan atas gol yang mereka ciptakan.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM