Liga Indonesia

3 Pemain Asing Absen Latihan, Ini Ungkapan Bimbang Pelatih PSS Sleman

Minggu, 19 Mei 2019 16:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi official training PSS Sleman. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi official training PSS Sleman. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola PSS Sleman kembali melakoni serangkaian latihan guna mempersiapkan tim menghadapi pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Usai menumbangkan Arema FC di laga sebelumnya (15/05/19), Laskar Elang Jawa kembali akan menjamu Semen Padang pada Sabtu (25/05/19) mendatang.

Namun, pada sesi latihan hari ini, Minggu (19/05/19), tak ada tiga wajah asing yang turut membantu PSS Sleman unggul telak atas Arema FC di laga perdana Liga 1 2019.

Brian Ferreira, Alfonso de la Cruz, dan Guilherme Batata absen dalam sesi latihan dan mendapat reaksi dari sang pelatih, Seto Nurdiantoro.

Menurutnya, meski tiga pemain asing turut menjadi faktor penentu kemenangan atas Arema, namun ia belum percaya diri untuk menatap laga-laga selanjutnya.

“Kami menjalani pertandingan pertama kami dengan hasil yang positif. Itu harus memotivasi kami lebih banyak, tapi tidak terlalu banyak,” ucap Seto seperti dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

Menurut info resmi klub, absennya Brian, Alfonso dan Batata pada latihan hari ini lantaran ketiganya masih harus mengurus administrasi untuk dapat bermain di Liga Indonesia.

Sehingga pada latihan perdana pekan ini, Seto hanya memberikan materi latihan sesuai dengan kondisi tim. Pemain yang telah diturunkan saat menghadapi Arema FC diberikan porsi latihan yang lebih sedikit dari pemain lainnya.

Selain menghadapi Semen Padang FC, PSS Sleman juga masih menyisakan satu laga kontra Persipura Jayapura (31/05/19) sebelum Liga 1 resmi diliburkan untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%