Liga Italia

Allegri Dipecat, Ronaldo Minta Juventus Datangkan Pelatih Ini

Minggu, 19 Mei 2019 04:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Juventus untuk mendatangkan Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih pengganti Massimiliano Allegri yang baru saja dipecat.

Allegri secara mengejutkan dipecat oleh pihak manajemen Bianconeri (julukan Juventus) pada Jumat (17/05/19). Kabar ini pun memicu spekulasi yang menyeret beberapa nama pelatih papan atas yang digadang-gadang akan menggantikannya posisinya.

Ronaldo yang menjadi pemain andalan di Turin dikabarkan ikut andil dalam pemilihan calon juru taktik pengganti Allegri. Pemain berpaspor Portugal itu dilaporkan mengharapkan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menjadi pelatih selanjutnya.

Melansir dari laman berita Sportbible, pasalnya Ronaldo dan Anceloti pernah mengukir kenangan manis saat keduanya masih membela Real Madrid pada musim 2013-2015, dan sukses menyabet gelar Liga Champions 2013/14.

Ronaldo juga sebelumnya pernah mengatakan bahwa suatu saat nanti, ia ingin kembali dilatih oleh pria berusia 59 tahun tersebut. Namun jika terwujud, ini akan menjadi kedua kalinya Ancelotti menjabat sebagai pelatih Juventus setelah menangani pada 1999-2001 silam.

Akan tetapi nampaknya akan sulit bagi Si Nyonya Tua untuk menuruti keinginan Ronaldo. Sebab, Ancelotti masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2021 mendatang, kecuali Juventus rela menggelontorkan dana besar untuk menebus kompensasi kepada Gli Azzurri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%