Liga Inggris

Inilah Penerus Nomor 10 Chelsea Selepas Kepergian Eden Hazard

Minggu, 19 Mei 2019 20:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Chelsea akan memberikan nomor Punggung 10 ketangan Callum Hudson-Odoi jika Eden Hazard resmi meninggalkan Stamford Bridge Copyright: © INDOSPORT
Chelsea akan memberikan nomor Punggung 10 ketangan Callum Hudson-Odoi jika Eden Hazard resmi meninggalkan Stamford Bridge

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, diproyeksikan bakal mewarisi nomor punggung 10 milik Eden Hazard jika sang megabintang jadi meninggalkan Stamford Bridge ke Real Madrid di akhir musim 2018/19.

Seperti yang diberitakan oleh kanal talkSPORT bahwa Chelsea akan memberikan nomor 10 Hazard kepada Hudson-Odoi jika pemain berusia 18 tahun ini mau memperpanjang kontrak. Sebagai informasi, kontrak pemain berpaspor Inggris ini akan habis pada tahun 2020.

Sejatinya, nama Hudson-Odoi memang santer diberitakan tengah didekati oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen. Terlebih, kedua winger legendaris mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery, dipastikan hengkang dari Allianz Arena pada akhir musim ini.

Bahkan Bayern Munchen juga dikabarkan akan memberi nomor 10 peninggalan Robben kepada Hudson-Odoi bila bersedia hijrah ke Jerman. Hal ini membuat The Blues melakukan hal yang sama demi mengamankan pemain mudanya tersebut.

Seperti diketahui, Hazard juga tengah diberitakan akan berlabuh ke Bernabeu setelah kontraknya akan habis pada tahun depan. Bahkan, Chelsea telah mematok harga 100 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,6 Triliun) untuk pemain berdarah Belgia tersebut.

Hudson-Odoi sendiri kini tengah menjadi buah bibir setelah performa apiknya membuat Maurizio Sarri memilihnya untuk mengisi pos sayap kanan seiring menuanya Willian dan Pedro Rodriguez. Namun, pemain berjuluk Calteck ini diproyeksikan akan tampil pada awal musim depan setelah mengalami cedera saat melawan Burnley.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT