Liga Indonesia

Underdog, Semen Padang Siap Eksploitasi Kelemahan PSM Makassar

Minggu, 19 Mei 2019 15:31 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PSM Makassar
Fridolin Yoku (Pemain) dan Syafrianto Rusli (Pelatih) saat konfrensi pers jelang laga PSM Makassar vs Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta (Makassar) Senin (20/05/2019). Foto: PSM Makassar Copyright: © PSM Makassar
Fridolin Yoku (Pemain) dan Syafrianto Rusli (Pelatih) saat konfrensi pers jelang laga PSM Makassar vs Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta (Makassar) Senin (20/05/2019). Foto: PSM Makassar

INDOSPORT.COM- Semen Padang akan mengawali perjalanannya di Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas PSM Makassar, Senin (20/05/19) malam. 

Dalam pertandingan ini, Semen Padang yang berstatus sebagai non-unggulan diyakini akan mengalami kekalahan perdananya. Terlebih sang lawan, PSM, merupakan salah satu tim kuat untuk musim 2019 ini.

Walau tidak diunggulkan, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, tak ingin menyerah begitu saja. Dirinya yakin bisa membawa pulang pada pertandingan ini. Untuk merealisasikan hal tersebut, Syafrianto mengaku akan menggunakan kelemahan yang dimiliki oleh PSM pada pertandingan nanti. 

"Meski PSM merupakan tim yang bagus namun pasti punya kelemahan. Kita akan manfaatkan kelemahan itu saat laga esok," paparnya dilansir dari situs resmi Semen Padang.

Senada dengan ucapan sang pelatih, gelandang muda Semen Padang, Fredolin Kristof Yoku,  mengaku ia dan rekan-rekannya telah memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih poin di kandang PSM nanti.

"Kami sudah punya semangat tinggi untuk laga besok, karena kami punya motivasi tinggi setelah kembali lagi ke Liga 1. Semua pemain juga sudah bertekad untuk mendapatkan poin di Makassar ini,' ucap Fredolin Kristof Yoku.

Selain semua itu, faktor kemenangan PSS Sleman dan Kalteng Putra atas lawan-lawannya juga menjadi motivasi bagi Semen Padang untuk meraih kemenangan atas PSM di pekan perdana Liga 1 2019 ini. 

"Hasil dari PSS dan Kalteng Putra di laga perdana jadi inspirasi buat tim kami. Ini menunjukan kualitas tim promosi dari Liga 2, tidak kalah bagus dengan tim-tim Liga 1," ucap Syafrianto.

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%