Bola Internasional

Bikin Merinding, Detik-detik Egy Maulana Vikri Dapat Standing Ovation Fans Lechia Gdansk

Senin, 20 Mei 2019 18:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© lechia.net
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai cetak gol ke gawang Wikęd Luzino pada laga Lechia II Gdańsk vs Wikęd Luzino. Foto: lechia.net Copyright: © lechia.net
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai cetak gol ke gawang Wikęd Luzino pada laga Lechia II Gdańsk vs Wikęd Luzino. Foto: lechia.net

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, menerima standing ovation dari penonton saat masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti di laga pamungkas Lechia Gdansk di Liga Polandia 2018/19, Senin (20/05/19) dini hari WIB. 

Momen tersebut terjadi ketika Lechia Gdansk menjamu Jagiellonia dalam laga pamungkas play off Liga Polandia 2018/19 di Stadion Energa Gdansk.

Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan untuk tampil saat pelatih Lechia Gdansk memainkannya pada menit ke-88, menggantikan gelandang senior Micha Mak.

Meski hanya sebagai pemain pengganti, Egy tetap mendapatkan apresiasi tinggi dari seluruh pendukung Lechia Gdansk yang datang di kandang mereka di Stadion Energa Gdansk.

Terlihat melalui video singkat yang dibagikan Egy di Insta Story-nya, para penonton terlihat langsung berdiri begitu Egy bersiap-siap di tepi lapangan. Mereka kemudian bertepuk tangan saat Egy berlari masuk ke lapangan.

Dalam laga tersebut, Egy berhasil mencatatkan satu shoot on target saat melakoni laga keduanya di Liga Polandia.

Lewat kecepatannya dalam menggiring bola, dia melakukan cut inside dan melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kirinya.

Egy sendiri hanya bermain total 2 menit di waktu normal (ditambah injury time 7 menit), namun mereka berhasil menjaga keunggulan tim hingga mengakhiri laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Penampilan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%