Liga Spanyol

Resmi! Real Madrid Perpanjang Kontrak Bintangnya Hingga 2023

Senin, 20 Mei 2019 15:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getty images
Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Toni Kroos hingga 2023 Copyright: © getty images
Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Toni Kroos hingga 2023

INDOSPORT.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid, secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak salah satu andalan mereka, Toni Kroos, selama empat tahun ke depan.

Hal ini seperti yang dikabarkan oleh Madrid melalui laman resminya. Gelandang asal Jerman tersebut akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2023. Kabar ini tentu akan membuat semua peminat Toni Kroos berfikir dua kali untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini.

Sejauh ini, hanya Paris Saint-Germain (PSG) yang menunjukkan ketertarikannya kepada mantan gelandang Bayern Munchen ini. Selain Kroos, PSG juga mengincar bintang Madrid lainnya seperti Isco dan Gareth Bale. Sebelumnya klub asal Prancis tersebut diberitakan akan menyiapkan dana hingga Rp 3,5 Triliun untuk trio Los Blancos ini.

Kroos sendiri telah membela Madrid dari tahun 2014. Selama lima tahun membela Los Blancos, gelandang Timnas Jerman ini telah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions, satu gelar LaLiga, dua UEFA Super Cup, tiga gelar Piala Dunia antar klub dan satu piala super Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT