Bursa Transfer

Borong Trio Real Madrid, PSG Siap Belanja Gila-gilaan Rp3,5 Triliun

Selasa, 14 Mei 2019 18:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nasser Al-Khelaifi dikabarkan siap mengeluarkan dana yang tidak sedikit demi memborong pemain Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Nasser Al-Khelaifi dikabarkan siap mengeluarkan dana yang tidak sedikit demi memborong pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, siap kembali beraktivitas di bursa transfer 2019 guna memboyong tiga pemain bintang Real Madrid.

Kabar terbaru, pria asal Qatar ini siap mendatangkan tiga pemain tersebut dengan mahar yang tidak tanggung-tanggung, 210 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun.

Diberitakan laman Tuttosport, Al-Khelaifi tertarik mendatangkan Gareth Bale, Isco, dan Toni Kroos. Bahkan, pihak PSG yakin Los Blancos tak akan menolak tawaran besar tersebut untuk ketiga pemainnya.

Bale dikabarkan akan hengkang seiring hubungan buruknya dengan Zinedine Zidane dan PSG bakal mengucurkan dana 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) untuk pemain berdarah Wales ini.

Lalu, Isco dan Kroos pun siap dibajak dengan mahar keduanya yang diperkirakan mencapai Rp2,3 triliun. Rencana ini juga sejalan dengan keinginan Real Madrid yang ingin merombak skuatnya.

Sang presiden, Florentino Perez berniat mendatangkan nama-nama besar sebagai Los Galacticos jilid tiga. Nama Eden Hazard, Paul Pogba, dan Luka Jovic disebut-sebut bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Untuk mendatangkan nama-nama tersebut, Madrid membutuhkan dana besar hingga Rp5 triliun. Di sisi lain, PSG pun diprediksi bakal kembali belanja gila-gilaan pada bursa transfer musim panas nanti. Mengingat, klub asal Paris tersebut masih penasaran untuk menjadi penguasa Eropa.

Seperti diketahui, PSG gagal melangkah jauh di Liga Champions 2018/19 karena harus takluk pada babak 16 besar kontra Manchester United. Catatan ini melengkapi catatan Le Parisien lainnya yang hanya mampu mencapai babak perempatfinal saja sejak diakuisisi oleh Qatar Sports Investments.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%