Bursa Transfer

Cari Pengganti Edinson Cavani, PSG Incar Striker Kawak AS Roma

Sabtu, 11 Mei 2019 13:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani bisa saja dilepas Paris Saint-Germain (PSG) yang kabarnya ingin mendatangkan pemain bintang AS Roma. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Edinson Cavani bisa saja dilepas Paris Saint-Germain (PSG) yang kabarnya ingin mendatangkan pemain bintang AS Roma. Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tertarik mendatangkan juru gedor andalan AS Roma, Edin Dzeko untuk menggantikan Edinson Cavani.

Jika benar, kesepakatan akan dibuat pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut laman berita sepak bola Football France, Dzeko akan langsung diboyong ke PSG jika Cavani meninggalkan ibu kota Prancis itu pada akhir musim nanti.

Direktur PSG, Antero Henrique, juga dikabarkan sudah mengirimkan wakil untuk segera menghubungi pihak AS Roma untuk mewujudkan transfer tersebut.

Sementara itu, kontrak Dzeko di AS Roma hanya menyisakan satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Ini akan menjadi momen yang tepat untuk menguangkan penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Bergabung sejak Juli 2016, Dzeko terikat kesepakatan dengan klub raksasa Serie A Italia tersebut hingga Juni 2020. Penampilannya pun belakangan ini juga tidak begitu impresif. 

Di Serie A Italia musim ini, Dzeko hanya mencetak delapan gol. Namun, ia sukses mengemas lima gol dari enam pertandingan di Liga Champions.

Ketertarikan PSG sebenarnya bukan kabar baru. Sebelumnya, klub kaya raya tersebut berniat menukarkan Cavani dengan Dzeko. Namun, tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu AS Roma.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM