Liga Indonesia

Datang dari Inggris, 3 Pemain Diharapkan Jadi Tambahan Amunisi Persib Di Liga 1

Selasa, 21 Mei 2019 06:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© PERSIB.co.id/Pandu Persada
Skuat Persib Bandung U-16. Copyright: © PERSIB.co.id/Pandu Persada
Skuat Persib Bandung U-16.

INDOSPORT.COM - Kembalinya Fajar Fathur Rachman, Amanar Abdillah dan Yadi Mulyadi dari Inggris bersama Tim Garuda Select diharapkan bisa menambah kekuatan Persib Bandung U-18.

Tiga pemain Persib Bandung yang tergabung dalam pemusatan latihan tim Garuda Select di Inggris Fajar Fathur Rachman, Amanar Abdillah dan Yadi Mulyadi telah kembali ke Indonesia bersama 21 pemain lainnya.

Berstatus sebagai pemain Persib Bandung, ketiganya pun diharapkan langsung bisa kembali memperkuat klub berjuluk Maung Ngora dalam persiapan menyambut Liga 1 U-18 yang akan segera bergulir.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan ketiganya. Saya harap pekan depan atau secepatnya mereka bisa bergabung dengan kami di dalam latihan," kata pelatih Persib Bandung U-18, Kartono Pramdhan seperti dimuat dihalaman resmi klub.

Meski sudah menjalin komunikasi, Kartono menyebut memang masih ada beberapa hal yang ketiga pemainnya itu harus selesaikan dengan Manajemen Persib Bandung. Persoalan yang sepenuhnya lepas dari wewenangnya sebagai pelatih.

"Ada urusan administrasi yang masih harus menunggu jawaban dari mereka, tapi kami intens menjalin komunikasi. Jadi, ini lebih pada persoalan dengan manajemen ya, saya menyerahkan saja sepenuhnya," ungkapnya.

Kehadiran Fajar Fathur Rachman, Amanar Abdillah dan Yadi Mulyadi memang sangat diharapkan Persib Bandung U-18. Selain karena kualitas, ketiga pemain tersebut juga memiliki peran penting dalam kesuksesan tim Persib Bandung U-16 menjuarai Elite Pro Academy PSSI tahun lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT