Bursa Transfer

Napoli Tolak Rp 1,7 Triliun dari Manchester United untuk Bek Muslim Ini

Selasa, 21 Mei 2019 07:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United Copyright: © Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Serie A Italia, Napoli dikabarkan telah menolak tawaran fantastis dari Manchester United untuk memboyong Kalidou Koulibaly.

Koulibaly memang telah lama menjadi incaran Setan Merah. Namun kabar tersebut kembali berhembus setelah Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk membawa bek idola tersebut ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Pemain berpaspor Senegal itu baru saja didapuk sebagai pemain terbaik Serie A Italia musim 2018/19 ini. Tentu saja hal tersebut membuat Solskjaer semakin giat untuk mengamankan tanda tangannya.

Diketahui Manchester United rela menyodorkan dana fantastis senilai 110 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun untuk meminang bek andalan Napoli tersebut.

Namun sayang, dana triliunan tersebut tak mampu membuat tim yang berjuluk Partenopei itu rela melepaskan Koulibaly untuk angkat kaki dari San Paolo dengan mudah.

Melansir dari laporan La Gazzetta dello Sport, Aurelio De Laurentiis selaku presiden klub hanya mau melepaskan pemain berusia 27 tahun tersebut dengan harga selangit.

Harga yang dipatok presiden yang terkenal kerap mengatakan hal kontroversial itu ialah 150 juta euro atau senilai kurang lebih Rp2,4 triliun. Harga yang sangat fantastis bukan?

Akan tetapi tersiar kabar harga yang dibanderol hanya akal-akalan De Laurentiis saja untuk memagari Koulibaly agar tidak hengkang dan sebenarnya Napoli memang tak ingin menjualnya.

Masa bakti Koulibaly baru akan habis pada 2020 mendatang, dan sejauh musim ini ia telah mencatatkan dua gol dan assist. Walau tak sesubur pemain lain, namun ia tetap menjadi pemain kunci di skuat besutan Carlo Ancelotti.

Jika jadi hengkang dan bergabung dengan Manchester United, maka Koulibaly akan menjadi pemain muslim kedua yang merumput di Old Trafford. Sebelumnya sudah ada Paul Pogba yang berasal dari Prancis namun memiliki darah Guinea.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%