Liga Indonesia

Anaknya Dicoret dari Timnas U-16, Ibunda Tristan Alif Kirim Pesan Menghebohkan

Rabu, 22 Mei 2019 05:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak lama setelah Tristan Alif dipastikan terseingkir dalam seleksi pemain Timnas Indonesia U-16, sang Ibu kirimkan pesan menghebohkan.

Seperti diketahui sebelumnya, nama pemain muda yang sempat berlatih di Eropa, Tristan Alif masuk ke dalam 13 nama yang dicoret pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti jelang Piala AFF U-15 2019 dan kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Tak lama setelah pencoretan tersebut, Ibu dari Tristan Alif, Irma Lansano mengirimkan pesan lewat instastorynya, yang mesti belum jelas pasti dimana ditujukan, isinya cukup bisa memancing kehebohan.

Karena dalam pesan itu Irma menuliskan kalimat yang menunjukan salah seorang telah meminta sogokan kepadanya.
"Kalau uang aku tak punya uwo..uwo," tulis Irma lengkap dengan hashtag papa minta sogokan.

© instagram.com/irma_lansano/
Pesan Ibu Tristan alif di instastory tak lama setelah sang anak dipastikan tersingkir dari skuat Timnas Indonesia U-16. Copyright: instagram.com/irma_lansano/Pesan Ibu Tristan alif di instastory tak lama setelah sang anak dipastikan tersingkir dari skuat Timnas Indonesia U-16.

Meski belum jelas pasti pesan yang ditujukan Irma tersebut berkaitan dengan pencoretan anaknya, Tristan Alif di Timnas Indonesia U-16 atau bukan. Namun beberapa penikmat sepak bola Indonesia di media sosial sudah mulai menerka-nerka maksud dan tujuan pesan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%