Tersisih di Manchester United, Alexis Sanchez ‘Banting Setir’ Jadi Aktor Film

Rabu, 22 Mei 2019 18:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Sun
Alexis Sanchez akan membintangi film Mi Amigo Alexis, sebuah film yang terinspirasi dari dirinya sendiri. Copyright: © The Sun
Alexis Sanchez akan membintangi film Mi Amigo Alexis, sebuah film yang terinspirasi dari dirinya sendiri.

INDOSPORT.COM – Alexis Sanchez punya cara lain melupakan musim buruknya bersama Manchester United dengan merambah dunia akting, membintangi sebuah film tentang dirinya.

Eks pemain Arsenal tersebut bakal unjuk kebolehan berakting dalam sebuah film berjudul Mi Amigo Alexis. Film yang disutradai Alejandro Fernandez Almenderas itu berkisah tentang seorang anak kecil dari Chile yang punya mimpi mengikuti jejak sang bintang idola, Alexis Sanchez.

Sejumlah aktor tenar Amerika Latin seperti Ivan Alvarez de Araya, Nathalia Aragonese, dan Marco Baeza ikut membintangi film tersebut. Sementara itu, Alexis akan memerankan dirinya sendiri.

Rencananya, film Mi Amigo Alexis akan dirilis pada akhir bulan Mei 2019 ini. Guna menyambut film yang dibintanginya, pemain berusia 30 tahun itu pun mempromosikan film Mi Amigo Alexis melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya senang terlibat dalam film ini. Sangat menyenangkan untuk dinikmati dengan keluarga. Jangan lupa tanggal 30 Mei di bioskop kesayangan Anda,” tulis Alexis.

Promosi film tersebut dilakukan Alexis di tengah situasi yang ia hadapi di Manchester United. Eks pemain Barcelona itu gagal menemukan performa terbaiknya semenjak pindah dari Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018 lalu.

Musim ini, Alexis hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist dalam 20 penampilan bersama Setan Merah di kompetisi Liga Primer Inggris. Pemain kelahiran Tocopilla itu gagal mencetak satu pun gol dari empat pertandingan Liga Champions.

Akibat penampilan buruknya itu, rumor bahwa Alexis bakal segera didepak dari Old Trafford semakin kencang terdengar. Sejumlah klub Liga Serie A Italia seperti Juventus dan Inter Milan dikabarkan bersedia menampung pemain yang berjasa mengantarkan Chile menjuarai Copa America 2015 dan 2016 tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM