Liga Indonesia

Dijamu Barito Putera, Hal Ini yang Paling Diwaspadai oleh Madura United

Kamis, 23 Mei 2019 20:20 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan kemenangan Madura United bersama Andik Vermansah dan Slamet Nurcahyo di Liga 1 2019, Jumat (17/5/19). Copyright: © maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan kemenangan Madura United bersama Andik Vermansah dan Slamet Nurcahyo di Liga 1 2019, Jumat (17/5/19).

INDOSPORT.COM - Madura United punya persiapan khusus menjelang laga pekan ketiga kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Barito Putera, Jumat (24/5/19).

Perbedaan zona waktu menjadi tantangan tersendiri bagi Greg Nwokolo dkk. mengingat jadwal kick-off pertandingan menghadapi Barito Putera dijadwalkan pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Dengan perbedaan waktu antara WIB dan WITA mencapai satu jam sehingga laga Barito Putera kontra Madura United bakal digelar lebih malam dari biasanya. Hal inilah yang menjadi perhatian pelatih Dejan Antonic.

“Kami harus menyesuaikan dengan waktu yang ada karena memang kondisi geografis Indonesia sangat luas. Ada banyak perbedaan waktu dari satu tempat pertandingan ke tempat lain,” ujar Dejan seperti dilansir situs klub.

Untuk itu, Dejan pun telah menggembleng fisik para pemain Madura United agar bisa beradaptasi dengan cepat di kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

“Harus mempersiapkan fisik secara matang. Perubahan tempat pertandingan memang berpengaruh terhadap proses adaptasi pemain. Para pemain sudah memiliki cara untuk menyiasati masalah itu,” tutur pelatih berpaspor Serbia tersebut.

Para pemain Madura United saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah memetik kemenangan telak 5-1 atas Persela Lamongan dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1, Jumat (17/5/19) lalu.

Sementara Barito Putera yang akan bertindak sebagai tuan rumah mengusung misi meraih poin penuh perdana di Shopee Liga 1 2019. Pasukan Jacksen F. Tiago itu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dalam partai pembuka.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%