Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Sambut Baik Kembalinya Esteban Vizcarra

Kamis, 23 Mei 2019 17:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Esteban Vizcarra, sudah berlatih kembali pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/05/2019). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kembalinya Vizcarra ke lapangan akan berdampak postif bagi psikologis yang bersangkutan. Walaupun, pada kesempatan tersebut, pemain naturalisasi ini, masih menjalankan program latihan terpisah. 

Sebagai informasi, Vizcarra masih mendapatkan program terpisah dengan skuat Persib Bandung lainnya karena sedang pemulihan cedera, pasca menjalani operasi di bagian lutut kanannya.

"Itu lebih baik baginya untuk berada bersama tim, meski masih berlatih bersama fisioterapis. Jadi dia bisa merasakan lagi atmosfer tim, karena lama tidak bersama pemain yang lain jadi bagus untuk melihat dia kembali," kata Robert Alberts. 

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan dirinya tidak ingin terburu-buru menurunkan Vizcarra pada pertandingan Shopee Liga 1 2019. Sebab, ia khawatir kondisi cederanya akan semakin parah. 

Pelatih asal Belanda ini masih memberikan waktu kepada mantan pemain Sriwijaya FC tersebut, untuk memulihkan kondisinya hingga 100 persen.

"Setidaknya satu bulan, saya tidak mau mengambil resiko untuk cedera seperti itu. Tapi senang melihat dia kembali ke lapangan dan berharap dia termotivasi supaya pemulihannya berjalan lebih cepat," ujar Robert Alberts.

Baca berita sepak bola Persib Bandung dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%