Liga Indonesia

Jelang Hadapi Borneo FC, Madura United Dapat Tambahan ‘Amunisi’ Baru

Minggu, 26 Mei 2019 14:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Madura United mendapat anggota keluarga baru setelah istri penyerang andalan mereka, Beto Goncalves, melahirkan putri ketiga pada Minggu (26/5/19).

Istri Beto, Rosmala Dewi, melahirkan di RSIA Lombok Dua Dua, Surabaya. Momen bahagia itu pun dibagikan melalui akun Instagram pribadi Beto.

Putri ketiga pasangan Beto-Rosmala itu diberi nama Dalila Rosmala da Costa. Penyerang kelahiran Belem, Brasil, itu sebelumnya sudah dikaruniai dua orang putri cantik yang bernama Daniella Flavia da Costa (9 tahun) dan Dandara Fernanda Rosmala da Costa (6 tahun).

Kehadiran putri ketiga pastinya bakal menambah motivasi Beto untuk tampil lebih garang lagi di atas lapangan dan menambah pundi-pundi golnya di kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019.

© Instagram @betogoncalves9
Beto dan Putri Ketiganya. Copyright: Instagram @betogoncalves9Beto dan Putri Ketiganya.

Pada pertandingan pekan pertama lalu, Beto tampil tajam dengan mencetak dua gol dan membantu Madura United menggilas tuan rumah Persela Lamongan dengan skor telak 5-1.

Pemaoin berusia 37 tahun itu akan kembali menjadi andalan Madura United yang akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Selasa (28/5/19) mendatang.

Madura United saat ini bercokol di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Usai menang telak atas Persela di pekan pertama, mereka kembali meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera pada Jumat (24/5/19).

Berkat dua kemenangan tersebut, Beto dkk. mantap memuncaki klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Pasukan Dejan Antonic unggul selisih gol dari PSM Makassar dan Bali United yang berada di peringkat kedua dan ketiga.