Liga Italia

Atalanta dan Inter Milan Resmi Jadi Wakil Italia di Liga Champions Musim Depan

Senin, 27 Mei 2019 05:54 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Paolo Magni /ANSA via AP
Para pemain Atalanta sedang berselebrasi. Copyright: © Paolo Magni /ANSA via AP
Para pemain Atalanta sedang berselebrasi.

INDOSPORT.COM - Teka-teki wakil Serie A di Liga Champions musim depan terjawab sudah. Atalanta dan Inter Milan menemani Napoli dan Juventus. 

Kompetisi sepak bola Serie A Italia musim 2018/19 telah usai. Pekan ke-38 telah selesai diselenggarakan pada Senin (27/05/19). 

Pertandingan yang menentukan lolos tidaknya sebuah tim ke Liga Champions musim depan pun diselenggarakan bersamaan. Atalanta vs Sassuolo, Inter Milan vs Empoli, dan SPAL vs AC Milan. 

Keadaan terus berubah sepanjang laga, awalnya Atalanta tidak lolos setelah tertinggal 0-1, sedangkan AC Milan sudah unggul 2-0 pada laga lainnya. 

Inter Milan juga sempat tidak lolos setelah Empoli membuat skor menjadi 1-1, sedangkan Atalanta dan AC Milan masih unggul. 

Namun akhirnya, baik Atalanta, Inter Milan, maupun AC Milan sama-sama meraih kemenangan. Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo, Inter Milan menang 2-1 atas Empoli, dan AC Milan menang 3-2 atas SPAL. 

Hasil tersebut membuat Atalanta finis sebagai peringkat ke-3, sedangkan Inter Milan berada di peringkat ke-4, AC Milan harus menerima kekecewaan karena finis di peringkat ke-5 dan gagal ke Liga Champions musim depan. 

Atalanta dan Inter Milan, akan menjadi wakil Italia di Liga Champions musim depan. Atalanta dan Inter Milan menemani Napoli dan Juventus yang sudah lebih dulu memastikan diri ke Liga Champions.

Ikuti Terus Berita Serie A dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM