Liga Indonesia

Bintang Liga 1 Pekan Ini: Andik Vermansah, Lokal Rasa Impor

Senin, 27 Mei 2019 06:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© andikvermansah/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah saat melakukan selebrasi. Copyright: © andikvermansah/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Madura United sukses meraih kemenangan di kandang Barito Putera dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2019, Jumat (24/05/19).

Penyerang sayap anyar mereka, Andik Vermansah, menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu alias semata wayang pada menit ke-59. 

Gol yang diciptakan Andik pun tergolong kelas dunia. Andik Vermansah melakukan akselerasi individu dan berhasil mengecoh beberapa pemain Barito Putera

Ketika bola akan disambar bek Barito, Andik langsung dengan sigap menyontek bola ke ujung sudut jauh gawang untuk menghasilkan gol. 

Andik Vermansah memang layak didapuk sebagai man of the match pada laga ini. Selain mencetak gol penentu, ia juga berperan penting dalam membangun serangan Madura United

Pada babak pertama saja winger lincah ini beberapa kali melakukan akselerasi ke kotak penalti Barito untuk mengirimkan umpan ke tengah. Gaya permainan Andik Vermansah ini mengingatkan kita pada permainan klub-klub Eropa masa kini yang mengandalkan kecepatan di sisi sayap. 

Terus Ikuti Perkembangan Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%