Bola Internasional

Gagah dan Berkarisma, Beckham Masih Layak Berseragam Manchester United

Senin, 27 Mei 2019 10:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham kembali bermain untuk Manchester United dalam sebuah laga amal sekaligus reuni dengan Bayern Munchen, tepat di hari peringatan 20 tahun final Liga Champions 1998/99. PAUL ELLIS-AFP-Getty Images. Copyright: © (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham kembali bermain untuk Manchester United dalam sebuah laga amal sekaligus reuni dengan Bayern Munchen, tepat di hari peringatan 20 tahun final Liga Champions 1998/99. PAUL ELLIS-AFP-Getty Images.

INDOSPORT.COM - Eks Manchester United, David Beckham, baru saja kembali menginjakkan kaki di Old Trafford setelah sekian lama dan bahkan bertemu Sir Alex Ferguson.

Meski sudah berusia 44 tahun, Beckham terbukti masih mampu bermain dalam laga amal Manchester United vs Bayern Munchen Legends yang diadakan pada hari Minggu (26/05/19) lalu waktu setempat.

Dalam pertandingan itu, Beckham memberikan kontribusi besar untuk tim yang berisi para pemain sepak bola lawas dari Manchester United. 

Pria asal Inggris ini masih bisa melakukan assist ciamik hingga Ole Gunnar Solskjaer berhasil memasukkan bola pada menit ke-4..

Tak hanya memberikan assist ke rekan setimnya yang juga sudah tak muda lagi, suami Victoria Beckham ini juga berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak angka. Laga pun berakhir dengan skor fantastis 5-0 untuk kemenangan Manchester United.

Beckham sempat mengunggah foto kebahagiannya bisa kembali ke Old Trafford dan bertemu Ferguson. Ia nampak keren dengan seragam klub yang membesarkan namanya tersebut, tubuhnya pun masih terlihat fit dan atletis untuk ukuran pemain sepak bola aktif.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

"Rasanya senang bisa kembali ke Old Trafford dan mengumpulkan uang untuk tujuan baik. Merasa emosional ketika melihat bos (Ferguson) dan bermain di lapangan bersama teman-teman yang membuat sejarah bersama saya," tulis Beckham lewat akun Instagram-nya.

Laga sepak bola Manchester United vs Bayern Munchen ini sekaligus menjadi ajang reuni skuat Manchester United yang sukses meraih treble pada musim 1998/99.