Liga Indonesia

Prediksi Menarik dari Robert Rene Alberts Jelang Semen Padang vs Persib

Selasa, 28 Mei 2019 18:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di kediaman manajer Persib, Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (21/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di kediaman manajer Persib, Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (21/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai laga tandang Liga 1 2019, menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/2019) akan menjadi pertandingan yang menarik. 

Pasalnya, pertandingan tersebut merupakan tandang perdana Persib di Liga 1 2019. Sebaliknya, bagi tim berjuluk Kabau Siraih, laga ini menjadi pertandingan kandang perdana, setelah tandang ke Makassar dan Sleman. 

Robert Alberts juga memprediksi, Semen Padang akan bermain terbuka untuk mengamankan kemenangan perdana. Persib sendiri menurutnya, tidak ingin pulang dengan tangan kosong, sehingga pertandingan dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan. 

"Pertandingan yang menarik, karena ini laga tandang pertama kami yang sayangnya ini baru laga kedua kami dan untuk Padang ini laga ketiga mereka (di Liga 2019)," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang laga, Selasa (28/05/2019). 

"Bagi Padang juga menarik karena ini laga kandang mereka, jadi mereka akan berusaha meraih poin penuh, karena sejauh ini baru mengumpulkan satu poin dari dua laga tandang," ungkapnya menambahkan. 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Pasalnya, sebelum berangkat ke Padang, ia sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang. 

Selain itu, kemenangan menjadi target yang ingin diraih Persib pada laga tandang perdanannya, pasalnya hasil maksimal atas Semen Padang akan membuat tim Maung Bandung mengakhiri catatan kurang bagus ketika tampil di Stadion H Agus Salim. 

"Kami akan berusaha meraih poin penuh pertama di tandang dan kami sudah melakukan persiapan penuh untuk bisa mewujudkan itu," tegasnya.