Liga Indonesia

Tak Diperhitungkan di Piala Merlion, Todd Rivaldo Ferre Tetap Tunjukkan Dukungan untuk Timnas U-23

Selasa, 28 Mei 2019 15:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia, Todd Rivaldo Ferre tidak masuk dalam daftar 23 nama pemain yang dipanggil mengikuti TC untuk Merlion Cup. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia, Todd Rivaldo Ferre tidak masuk dalam daftar 23 nama pemain yang dipanggil mengikuti TC untuk Merlion Cup.

INDOSPORT.COM - Nama Todd Rivaldo Ferre, tidak terdapat dalam daftar pemain Timnas U-23 Indonesia yang akan mengikuti Training Center (TC) di Yogyakarta guna mempersiapkan Piala Merlion.

Hal itu diketahui dari rilis PSSI (induk tertinggi bola Indonesi) di media sosial Instagram yang diunggah hari ini, Selasa (28/05/19). Setelah melihat daftar tersebut, banyak netizen yang merasa kecewa lantaran Todd Rivaldo Ferre tidak akan memperkuat Timnas U-23 Indonesia.

"Todd Ferre gak dibawa lagi bung (emoji tertawa)," tulis akun @kelapa junior. "Todd Ferre? Auto gak juara nih," timpal netizen yang lain dengan akun @m.alif_alfaridzi1125.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Indra Sjafri tidak mengundang Todd Rivaldo Ferre dalam TC tersebut. Meski demikian, Todd tetap menunjukkan dukungannnya untuk Timnas U-23 Indonesia.

Satu jam setelah PSSI merilis daftar nama tersebut, pemain sepak bola asal Jayapura itu mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Tak banyak berkata-kata, Todd Rivaldo Ferre hanya menuliskan emoji bendera Indonesia dan sejumlah emoji lainnya. Kolom komentar Instagram Todd pun dipenuhi dengan kata-kata semangat dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🇮🇩☝🏻😇🙏

A post shared by ferre46 (@rivaldoferre_) on

Sebelumnya, pada Maret 2019 lalu, pemain berusia 20 tahun tersebut juga tidak diikutsertakan dalam Timnas Indonesia U-23  untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.