Liga Indonesia

Jelang Hadapi Bali United, Persija Jakarta dapat Tambahan Kekuatan Signifikan

Rabu, 29 Mei 2019 22:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat briefing tim sebelum latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat briefing tim sebelum latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1 2019, Persija Jakarta mendapatkan tambahan sponsor baru untuk mengarungi musim ini.

Kepastian tersebut didapat setelah manajemen Persija Jakarta melakukan penandatangan kerja sama berdurasi satu musim dengan Kratingdeng di bilangan Mampang, Jakarta, Rabu (29/05/19).

Kerjasama dengan perusahaan minuman berenergi tersebut diakui Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, secara langsung bisa memperkuat finansial tim selama Liga 1 musim ini. 

Meksi tak menyebutkan nilai kerjasama yang disepakati, Andhika meyakini dukungan sponsor baru tersebut bisa membuat keuangan Persija Jakarta stabil di Liga 1 2019.

“Ini akan memberikan manfaat yang besar karena Persija mendapat sponsor baru sehingga ini Persija semakin baik. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik, dan kerja sama ini berlaku untuk satu tahun ke depan,” ujar Andhika.

Sementara itu, pihak Kratingdeng sendiri mengaku memilih Persija Jakarta karena prsetasi klub asal Ibukota itu musim lalu. Harapannya, Persija jakarta bisa mendapatkan prestasi lebih baik lagi musim ini.

Sebelum Liga 1 2019 dimulai, Kratingdeng dan Persija Jakarta sendiri sebenarnya sudah menjalin kerja sama. Namun hal itu dilakukan hanya khusus untuk gelaran Piala Indonesia 2018/19.