Liga Indonesia

Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung, Kemenangan Perdana 'Pendatang Baru'

Rabu, 29 Mei 2019 00:02 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Suasana pertandingan Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung FC. Ronald Seger/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT.COM
Suasana pertandingan Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung FC. Ronald Seger/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung FC berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Perseru Badak Lampung mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 1-0. 

Klub sepak bola Perseru Badak Lampung FC akhirnya merasakan kemenangan di kompetisi Liga 1 2019. Menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Perseru Badak Lampung menang dengan skor 1-0. 

Gol kemenangan bagi Perseru Badak Lampung sekaligus satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Abdul Rahman Lestaluhu pada menit ke-45. 

Memanfaatkan umpan crossing, Abdul Rahman Lestaluhu menyundul bola ke tiang jauh dan menyentuh tiang bagian dalam gawang Kalteng Putra. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Kemenangan ini membuat Perseru Badak Lampung FC menjauhi zona degradasi dan bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019. 

Sementara Kalteng Putra tentu harus merugi karena kalah di kandang. Meski saat ini Kalteng Putra berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan 4 poin, tapi posisi itu rawan tergeser oleh Persib Bandung yang baru memainkan satu laga.