Liga Indonesia

Tak Dibawa ke Padang, Pemain ‘Terbuang’ Persib Kirim Dukungan Berkelas

Rabu, 29 Mei 2019 12:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung tengah berfoto sebelum memulai laga Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung tengah berfoto sebelum memulai laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melawat ke tim promosi Semen Padang dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim pada Rabu (29/5/2019) malam tepat pukul 20.30 WIB

Pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi anak asuh Robert Rene Alberts jika tetap ingin bersaing di papan atas. Pasalnya, tim kuat seperti Madura United, Bali United, dan PSM Makassar telah mencatatkan 100 persen kemenangan di laga awal mereka.

Menghadapi tim asal Tanah Minang, Persib mendapat dukungan dari Fabiano Beltrame yang harus absen di paruh pertama musim ini. Mantan pemain Madura United ini mengirimkan dukungan melalui Instastory akun pribadinya @fabianobeltrame15 pada Rabu (29/5/2019) siang.

© instagram.com/fabianobeltrame15/
Fabiano Beltrame menunjukkan dedikasinya kepada Persib Bandung. Copyright: instagram.com/fabianobeltrame15/Fabiano Beltrame menunjukkan dedikasinya kepada Persib Bandung.

Pemain asal Brasil tersebut memang terlihat gatal ingin segera bergabung dengan rekan-rekannya bertanding, namun karena masalah administrasi ia terpaksa tidak didaftarkan pada putaran pertama karena Persib saat ini sudah memiliki empat pemain asing.

Keberadaan Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Rene Mihelic membuat slot pemain asing dari luar Asia telah dimaksimalkan. Fabiano yang saat ini tengah mengurus proses naturalisasi tidak bisa menyelesaikannya sebelum batas akhir pendaftaran pemain Shopee Liga 1 2019.

Sebenarnya sang pemain sempat ada wacana untuk dipinjamkan ke klub Liga 2 Sriwijaya FC untuk menjaga mental bermain, namun Persib nampaknya enggan melepas dan lebih memilih sang pemain tetap bertahan di Kota Bandung walupun tidak bisa bermain.