Liga Italia

Bukan Icardi, Ini 8 Pemain Inter Milan yang Posisinya Aman di Era Antonio Conte

Kamis, 30 Mei 2019 17:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea yang besar kemungkinan melatih Inter Milan. Copyright: © Getty Image
Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea yang besar kemungkinan melatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte santer diberitakan bakal menjadi pelatih Inter Milan. Jika Conte benar menjadi pelatih Inter, maka ada delapan pemain yang posisinya aman.

Menurut laporan dari berita olahraga di Sky Sports, Conte setidaknya menyukai delapan nama yang ada di skuat Inter Milan saat ini. Akan tetapi, Mauro Icardi tidak ada dalam daftar tersebut.

Conte dikabarkan akan mempertahankan kiper Samir Handanovic yang mencatatkan cleansheet terbanyak di Serie A Italia musim 2018/19.

Selain itu, Milan Skriniar, Stefan de Virj, dan mantan pemain Atletico Madrid, Diego Godin akan menjadi trio pertahanan favorit di era Conte.

Lalu, di lini tengah, Conte menyukai empat nama yaitu Marcelo Brozovic, Kwadwo Asamoah, Roberto Gagliardini, dan pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Kemudian untuk posisi striker, Conte dikabarkan lebih suka dengan pemain muda, Lautaro Martínez dibandingkan seniornya di timnas Argentina, yakni Mauro Icardi.

Conte sendiri kabarnya sudah menandatangani kontrak selama tiga musim bersama Nerazzurri. Pelatih berpaspor Italia ini juga kan menerima bayaran yang tinggi sekitar 12 juta euro atau sekitar Rp193 miliar per musimnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%