Liga Europa

Usai Saling Sikut, David Luiz dan Higuain Tampil Mesra Sambil Cium-ciuman

Kamis, 30 Mei 2019 16:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tampaknya seluruh dunia berhasil dikelabui oleh dua bintang Chelsea, David Luiz dan Gonzalo Higuian lantaran keduanya tampil ‘mesra’ usai sebelumnya sempat saling sikut di sesi latihan jelang final Liga Europa 2018/19.

Luiz dan Higuain sempat saling berseteru hingga membuat Maurizo Sarri selaku sang pelatih ikut kesal saat sedang menjalani latihan yang diselenggarakan untuk menghadapi The Gunners yang berakhir 4-1 pada Kamis (30/05/19) dini hari WIB di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan.

Namun, konfrontasi antara kedua bintang The Blues itu terbantahkan setelah keduanya tampil mesra saat berpesta usai meraih kemenangan telak atas Arsenal.

Berdasarkan postingan video yang diunggah oleh @chelseatvindonesia di Instagram, memperlihatkan Luiz, Higuain dan juga Jorginho melontarkan kalimat serta gesture mengolok-olok komentar negatif yang didapatkannya usai kabar perseteruan itu tersebar di media sosial.

Higuain yang tengah bersandar di pundak Luiz tiba-tiba dengan mesra langsung mencium pipi kiri rekan satu timnya, pemain asal Brasil itu pun langsung mengakhiri video yang direkamnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea TV Indonesia (@chelseatvindonesia) on

Chelsea berhasil menjadi juara berkat sepakan Olivier Giroud yang menjadi gol pembuka di menit ke-49. Sedangkan tiga gol lainnya diceploskan oleh Eden Hazard lewat brace (65’ (P), 72’) dan Pedro (50’).

Sementara satu gol yang ditorehkan oleh Alex Iwobi di menit ke-69, tak mampu membuat Arsenal mengejar ketertinggalan setelah tim besutan Sarri berhasil mendominasi laga hingga menit terakhir pertandingan.