Liga Indonesia

Merasa Selalu Dirugikan Jadwal, Pelatih Persija Mengeluh dan Merajuk

Jumat, 31 Mei 2019 16:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang Persija vs Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang Persija vs Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap meladeni Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran menantang Serdadu Tridatu di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (31/5/19) malam nanti.

Menjelang laga, Persija mengungkapkan perasaan kecewa. Mereka merasa selalu dirugikan terlebih terkait jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019, di mana satu laga selalu saja saling berdekatan dengan yang lain.

Menelisik jadwal kompetisi, Persija baru saja bertandang ke markas PSIS Semarang pada Minggu (26/5/19), sementara Bali United terakhir kali bermain sekitar 10 hari sebelumnya, yakni Selasa (21/5/19).

Tak pelak, Bali United memiliki waktu recovery yang lebih panjang dibandingkan Persija . Selain itu, laga ini juga seharusnya digelar di Jakarta, namun situasi ibu kota sedang jauh dari kesan kondusif sehingga status tuan rumah harus dibalik.

"Jika melihat hal ini, bagaimana jika tim lain mendapatkan berada dalam posisi serupa dengan kami. Kenapa selalu saja Persija yang dirugikan," kata pelatih Ivan Kolev mengeluhkan kondisi timnya.

Kolev menilai dia tidak bisa bekerja secara maksimal dalam meramu taktik dan strategi karena setidaknya pemain Persija membutuhkan waktu untuk beristirahat setelah berpeluh keringat di atas lapangan.

"Kami tak bisa berkerja dengan tim yang kekurangan waktu istirahat. Kami perlu melakukan recovery supaya kebugaran para pemain terjaga," tandas Kolev.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%