Bursa Transfer

Paris Saint-Germain Siapkan Rp2,2 Triliun untuk Boyong Ronaldo dari Juventus

Senin, 3 Juni 2019 19:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Paris Saint-Germain Sediakan Rp2,2 Triliun Untuk Boyong Ronaldo dari Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Paris Saint-Germain Sediakan Rp2,2 Triliun Untuk Boyong Ronaldo dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya tengah mengincar bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, PSG telah menghubungi agen Ronaldo yang bernama Jorge Mendes. Mereka bahkan sudah membahas masalah biaya untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut ke Prancis.

Kabarnya, dana yang sudah disediakan oleh klub tersebut mencapai 124 juta poundsterling atau sekitar Rp2,2 triliun untuk mendatangkan Ronaldo pada musim panas 2019 ini.

Meski demikian, Ronaldo memiliki musim yang baik bersama Juventus. Striker berusia 34 tahun tersebut hampir selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan klub Nyonya Tua baik di Serie A Italia atau di Liga Champions.

Namun, belum ada informasi tambahan terkait apakah penawaran yang diajukan oleh PSG bisa diterima oleh pihak Juventus dan Ronaldo.

Bersama Juventus di musim ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak 28 gol dan menyumbang 13 assists dari total 43 pertandingan yang ia jalani di Serie A Italia 2018/19, Liga Champions 2018/19, Coppa Italia 2018/19, dan di Supercoppa Italiana 2018/19.