Bola Internasional

Kepolisian Beberkan Penyebab Kecelakaan yang Renggut Nyawa Jose Antonio Reyes

Senin, 3 Juni 2019 17:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© UEFA.com
Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan. Copyright: © UEFA.com
Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Kepolisian Spanyol telah mengeluarkan laporan awal terkait penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa mantan bintang Arsenal dan Sevilla, Jose Antonio Reyes.

Dilansir dari laman berita olahraga Daily Mail, kepolisian Spanyol menyebutkan bahwa Reyes mengendarai mobil dengan kecepatan diatas 147 mil per jam namun mengalami ban bocor, sehingga membuat mobil yang ia kendarai menabrak pembatas hingga terpental dan terbakar.

Dilaporkan juga bahwa Jose Antonio Reyes juga telah lama tidak menggunakan mobil berkecapatan tinggi tersebut dalam beberapa bulan. Sehingga, ban mobil yang telah lama dipakai kekurangan tekanan angin. Hal ini membuat mobil yang ia kendarai tidak stabil.

Reyes, Jonathan Reyes (23 tahun) dan keponakannya, Juan Manual Calderon menjadi korban atas peristiwa nahas tersebut pada Sabtu (01/06/19) lalu. Ia menabrak pembatas di jalanan dekat Kota Alcala de Guadaira dekat Sevilla. Pria berusia 35 tahun tersebut dan Jonathan meninggal ditempat.

Sedangkan keponakan Reyes yang sebelumnya dikabarkan meninggal ternyata diketahui selamat dan berhasil keluar dari mobil yang terbakar. Ia telah dilarikan ke rumah sakit di Sevilla dan dilaporkan mengalami luka bakar serius.

Jasad Jose Antonio Reyes akan dimakamkan pada Senin (03/06/19) waktu setempat. Sebelum dikebumikan, jasad Reyes dikabarkan akan di bawa ke Stadion Roman Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Pemakamannya sendiri akan digelar di Gereja Santa Maria di Utrera, Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%