Liga Indonesia

Pemain Bhayangkara Diwajibkan 'Berlatih' Meski Libur Lebaran

Selasa, 4 Juni 2019 15:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Skuat Bhayangkara FC telah diliburkan semenjak 29 Mei lalu untuk memberikan kesempatan pada para pemain menyambut hari raya Idulfitri yang jatuh pada 5 Juni 2019. Tim pelatih memutuskan memberikan jatah libur selama 12 hari dan kembali berlatih pada 9 Juni 2019 mendatang.

"Setelah pertandingan melawan Barito Putera, saya meliburkan pemain sampai 9 Juni 2019," kata pelatih Bahayangkara FC, Alfredo Vera.

Kendati diberikan jatah libur, para pemain Bhayangkara tak bisa berleha-leha. Sebab, Alfredo Vera sudah mempersiapkan menu latihan yang harus dijalani, lantaran pelatih asal Argentina itu tidak mau berat badan atau kondisi fisik setiap pemain menurun saat kembali berkumpul.

Terlebih, The Guardian harus mempersiapkan diri pasca libur karena akan menjamu Persela Lamongan pada pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/06/19).

"Kami sudah mempersiapkan menu latihan untuk semua pemain. Mereka harus lakukan itu di rumah demi menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya," papar pelatih Bhayangkara FC.