Lebaran, Keluarga Cristian Gonzales Pilih Liburan ke Bali

Rabu, 5 Juni 2019 14:23 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/PSIM Yogyakarta
Cristian Gonzales resmi bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Copyright: © Twitter/PSIM Yogyakarta
Cristian Gonzales resmi bergabung dengan PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Libur Hari Raya Idulfitri dimaksimalkan keluarga besar bintang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales untuk berlibur. Mereka memanfaatkan moment itu untuk berlibur ke Pulau Bali selama beberapa hari.

Istri dan juga Manajer Gonzales, Eva Siregar kepada INDOSPORT menjelaskan, agenda itu sudah rutin dilakukan selama beberapa kali lebaran. Dirinya dan keluarga memang ingin bersantai dan memanfaatkan libur lebaran untuk bersama keluarga.

"Seperti biasa kita beberapa tahun ke belakang memang sering ke Bali. Karena saya selalu menyediakan waktu spesial untuk suami, karena Cristian tidak pernah keluar rumah selain urusan sepak bola. Karena orangnya sangat fokus selama ini," ungkap Eva.

Liburan ke Pulau Dewata disebut Eva juga sebagai langkah untuk mengatasi kejenuhan sang suami. Menurutnya, selama ini mantan bintang Persib Bandung itu rutin menjalani aktivitas sebagai pemain sepak bola.

Apalagi PSIM memang memberikan jadwal latihan padat hampir setiap hari. Setelah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bogor, tim Laskar Mataram juga menggelar latihan intensif di Kota Yogyakarta.

"Agar suami tidak jenuh dengan sepak bola, makanya kita ke Bali saja. Kami juga jauh-jauh hari sudah menyewa apartemen untuk menginap," tambahnya.

Tak hanya lebaran, Cristian Gonzales dan keluarga sebelumnya juga punya agenda rutin saat bulan Ramadan. Salah satunya berbagai takjil dengan para suporter di pinggir jalan.