Bursa Transfer

Napoli Tantang Inter Milan Bajak Lukaku dari Manchester United

Rabu, 5 Juni 2019 16:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/manutd
Aksi Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama ke gawang PSG, Kamis (07/03/19). Copyright: © twitter.com/manutd
Aksi Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama ke gawang PSG, Kamis (07/03/19).

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Napoli akan bersaing dengan Inter Milan dalam mendapatkan jasa striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, klub sepak bola asuhan Carlo Ancelotti menggoda Lukaku dengan iming-iming gaji sebesar 10 juta euro (Rp1,5 triliun) 

Sementara itu, Inter Milan juga tengah berusaha memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza. Pelatih anyar Nerazzurri, Antonio Conte disebut telah lama mengincar sang pemain sejak masih menukangi Chelsea. Manajemen klub juga telah menyediakan dana yang cukup demi mendaratkan striker asal Belgia tersebut. 

Menariknya, Napoli bisa memanfaatkan aturan hukum baru di Italia untuk mendapatkan keuntungan dalam persaingan transfer dengan Inter tersebut.

Aturan hukum baru di Italia mendukung investasi luar negeri, yang memberikan diskon 70 persen di daerah utara, tetapi lebih tinggi lagi di daerah selatan sebesar 90 persen.  

Meski demikian, hingga saat ini pihak Setan Merah belum menerima tawaran secara resmi. Namun tampaknya penawaran dari Napoli akan lebih menguntungkan bagi Lukaku. 

Mengatisipasi hengkangnya Romelu Lukaku, Manchester United dikabarkan tengah memantau striker Frankfurt, Sebastien Haller, sebagai penggantinya.