Liga Inggris

Boikot Rayuan Munchen, Chelsea Perpanjang Kontrak Wonderkidnya

Kamis, 6 Juni 2019 15:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marc Atkins/Getty Images
Callum Hudson-Odoi saat menggiring bola dalam pertandingan membela Chelsea. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Callum Hudson-Odoi saat menggiring bola dalam pertandingan membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan segera memperpanjang kontrak winger mudanya, Callum Hudson-Odoi selama lima tahun ke depan. Kontrak ini, sekaligus mematahkan niat Bayern Munchen untuk membeli sang wonderkid.

Chelsea sebelumnya tampak hampir kehilangan pemain berusia 18 tahun setelah Hudson-Odoi memberikan permintaan transfer pada Januari ketika ia hanya memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya

Munchen sendiri sempat memberikan tawaran mahar sebesar Rp631 miliar kepada Hudson-Odoi namun ditolak oleh Chelsea. The Blues ingin mempertahankan pemainnya.

Dilansir dari Goal, kemajuan Hudson-Odoi di tim utama Chelsea selama paruh kedua musim telah membuat The Blues yakin untuk menahannya setelah berada dalam negosiasi kontrak sejak musim panas lalu.

Bila Eden Hazard sepakat untuk hengkang ke Real Madrid musim panas nanti, Chelsea telah bertekad untuk tetap mempertahankan sayap mereka yang lain.

Hudson-Odoi bahkan bisa mengenakan jersey nomor 10 sepeninggal Hazard. Nomor jersey ini bahkan telah ditawarkan oleh Munchen dalam tawaran transfer mereka.

Ruben Loftus-Cheek, sementara itu, juga dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Ia kini tengah dalam proses pemulihan dari cedera Achilles yang serupa dengan yang diderita oleh Hudson-Odoi.

Kedua pemain kemungkinan tak akan dimainkan selama total enam bulan, tetapi itu tidak memengaruhi keinginan Chelsea untuk memperbarui perpanjangan kontrak keduanya.