Bola Internasional

Kelewat Sultan, Neymar Pamer Kekayaan Saat Pergi Berlatih dengan Timnas Brasil

Kamis, 6 Juni 2019 07:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar saat tampil menghadapi Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar saat tampil menghadapi Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain, Neymar memang terkenal dengan kekayaannya yang bejibun. Baru-baru ini dirinya memamerkan kekayaan saat akan melakukan sesi latihan bersama Timnas Brasil.

Pemain asal Brasil itu kedapatan menaiki helikopter pribadinya karena terkendala jarak yang jauh. Neymar menggunakan helikopter agar bisa mengikuti sesi latihan jelang Copa America 2019.

Dilansir Diario AS, helikopter yang digunakan Neymar bertipe Airbus H-145 yang bisa menampung lebih dari 10 orang. Model ini dibanderol sekitar 13 juta euro atau sekitar Rp208 miliar.

Unggahan akun Twitter Goal juga menunjukan bahwa ada dua temannya yang ikut menumpang helikopter itu. Thiago Silva dan Dani Alves terlihat turun dari helikopter itu menyusul Neymar.

Terlepas dari aksi glamornya Neymar harus rela kehilangan posisi sebagai kapten Timnas Brasil kali ini. Posisi kapten justru dipegang rekan setimnya Dani Alves.

"Dani Alves akan menjadi kapten Timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Qatar dan Honduras di Copa America Brasil 2019," ujar Konfederasi Sepak Bola Brasil minggu lalu dilansir situs berita Sportbible.

Laga persahabatan pertama akan mempertemukan Neymar beserta skuat Timnas Brasil lainnya melawan Qatar hari ini, Kamis (06/06/19) waktu setempat.