Bursa Transfer

Hazard ke Madrid, Neymar Beralih ke Barcelona Lagi

Jumat, 7 Juni 2019 05:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sports Keeda
Pemain bintang PSG, Neymar Jr dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid. Copyright: © Sports Keeda
Pemain bintang PSG, Neymar Jr dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kabar tentang Eden Hazard yang tinggal selangkah lagi ke Real Madrid membuat Neymar kini memilih Barcelona sebagai klub barunya.

Beredar laporan dari Diario Sport, Neymar telah menolak tawaran untuk bergabung ke Los Blancos, klub yang disebut-sebut sebagai klub idolanya sejak kecil.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain asal Brasil ini juga sering dikaitkan akan memperkuat Madrid, lantaran dirinya tidak betah dengan kehidupan di kota klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Tersiar kabar jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah berbicara dengan direktur klubnya, Jose Angel Sanchez tentang transfer Neymar.

Bukan tidak mungkin jika penolakan Neymar karena sang pemain tak ingin dirinya bersaing mendapat tempat utama dengan calon pemain Madrid, Eden Hazard yang tinggal selangkah lagi didatangkan oleh klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Barca sendiri tampaknya tak keberatan untuk kembali memulangkan Neymar ke Camp Nou, di mana mereka juga dikabarkan ingin melepas 2 bintangnya, yakni Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

1