Liga Spanyol

Pastikan Bertahan, Sergio Ramos Ingin Akhiri Karier di Real Madrid

Jumat, 7 Juni 2019 20:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos akhirnya membuat keputusan terkait masa depannya. Bek tangah berusia 33 tahun itu memastikan tetap bertahan di Real Madrid musim depan.

Kanal berita sepak bola internasional Football Espana melaporkan, Ramos telah membantah semua rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Ia pun menegaskan kesetiaannya bersama klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

“Saya memberi jawaban untuk menghentikan segala perdebatan yang tidak memberikan keuntungan pada saya dan klub,” ungkap Ramos.

Usai membuat keputusan untuk tetap berseragam Real Madrid musim depan, Ramos juga menegaskan bahwa dia ingin mengakhiri karier di klub sepak bola yang sudah ia bela sejak musim 2005/06.

“Saya seorang Madridista. Saya ingin pensiun di sini, dan jika saya meninggalkan klub ini itu akan terjadi ketika saya memenangkan sesuatu,” tegas eks pemain Sevilla tersebut.

Salah satu alasan yang membuat Ramos memilih bertahan di Real Madrid adalah dukungan suporter dan rekan-rekan setim yang sudah ia anggap sebagai keluarga.

“Saya adalah kapten Real Madrid. Saya merasa dicintai dan didukung oleh rekan-rekan setim saya,” beber Ramos.

Sebelumnya, Ramos disebut-sebut bakal segera meninggalkan Real Madrid. Pemain bernama lengkap Sergio Ramos Garcia itu dirumorkan mendapat tawaran menggiurkan dari salah satu klub Liga China. Namun untuk saat ini, Ramos menegaskan komitmennya untuk tetap setia bersama Los Blancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%