Bola Internasional

Tinggalkan PSG, Gianluigi Buffon Belum Putuskan Pensiun

Jumat, 7 Juni 2019 05:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Gianluigi Buffon dikabarkan masih akan terus bermain meski usianya telah menginjak 41 tahun. Copyright: © Indosport.com
Gianluigi Buffon dikabarkan masih akan terus bermain meski usianya telah menginjak 41 tahun.

INDOSPORT.COM - Meski beberapa hari yang lalu tak lagi memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), nyatanya Gianluigi Buffon masih belum ingin pensiun.

Saat ini, kiper asal Italia itu telah berusia 41 tahun dan hingga sekarang ia masih belum juga ingin berhenti sebagai pemain sepak bola.

Belum ingin pensiunnya Buffon dikabarkan oleh agennya sendiri, Silvano Martina yang mengatakan jika kliennya tidak akan berhenti bermain.

“Gigi (panggilan akrab Buffon) tidak akan berhenti bermain, dia masih tak tertarik untuk pensiun,” papar Martina kepada Cittaceleste.

© fourfourtwo
Buffon ungkap bahwa dirinya lebih bahagia berada di PSG ketimbang di Italia Copyright: fourfourtwoGianluigi Buffon saat masih bermain di PSG.

“Dia sudah bertemu PSG dan kami memutuskan untuk berpisah adalah langkah yang terbaik. Sekarang, klien saya ini meminta dua hari untuk bersantai dan membicarakan dengan keluarganya tentang masa depannya.”

“Setelah mengabarkan kepergiannya dari PSG, saya terus mendapat banyak telepon tapi Buffon masih belum ambvil keputusan. Jelas sangat menyenangkan maasih banyak yang berminat kepadanya,” lanjutnya.

Tidak sedikit kabar di Italia yang mengatakan jika Gianluigi Buffon akan kembali ke klub lamanya, Juventus, bisa juga klub lamanya Parma atau Genoa, dan Lazio.

1