Bola Internasional

Kasus Pemerkosaan yang Libatkan Neymar, Korban Bersaksi di Brasil

Sabtu, 8 Juni 2019 19:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG. Copyright: © Getty Images
Neymar, pemain megabintang PSG.

INDOSPORT.COM - Demi menuntaskan kasus pemerkosaan yang melibatkan pemain PSG, Neymar, otoritas kepolisian Brasil akhirnya meminta keterangan resmi dari sang korban, Najila Trindade.

Dilansir dari Sport Illustrated, korban yang berprofesi sebagai model tersebut memberi kesaksian selama enam jam kepada pihak polisi di Sao Paulo, Jumat (07/06/19).

Trindade dibawa keluar dari kantor polisi didampingi oleh pengacaranya. Ia mengenakan jaket hitam yang menutupi kepalanya. Baik dia maupun pengacaranya tidak mengungkapkan apa yang dikatakan selama kesaksian.

Namun, dua hari sebelumnya Trindade muncul di acara televisi di Brasil dan mengatakan Neymar menjadi agresif setelah dia menolak untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom pada 15 Mei lalu di Paris.

Meskipun ia telah menolak, Neymar kemudian memaksanya melakukan hubungan seksual bahkan sempat memukulnya berulang kali saat itu.

Neymar sendiri telah membantah tuduhan itu. Namun, hingga saat ini dirinya belum dipanggil oleh pihak kepolisian untuk memberikan kesaksian terkait kasus ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Reuters (@reuters) pada

Dua hari lalu, Neymar sempat memenuhi panggilan polisi Rio de Janeiro untuk pemeriksaan terkait unggahannya di akun instagram yang dinilai melanggar undang-undang informasi digital.

Neymar sendiri sedang dalam masa pemulihan karena menderita cedera dalam pertandingan persahabatan kontra Qatar. Ia bahkan dipastikan tak akan membela Timnas Brasil di Copa America.