Bursa Transfer

Toni Kroos Tolak Kehadiran Paul Pogba di Real Madrid

Sabtu, 8 Juni 2019 23:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, Toni Kroos tak ingin posisinya direbut Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, Toni Kroos tak ingin posisinya direbut Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan bahwa ia tidak mau kehilangan posisi jika Paul Pogba benar-benar bergabung di klub tersebut.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan sudah tidak betah lagi berlama-lama di klubnya saat ini, Manchester United. Ia pun tengah mencari cara untuk bisa hengkang dari Old Trafford dengan cepat.

Namun, Real Madrid yang sebelumnya mengincar Pogba, kini menghentikan diskusi sementara dengan pihak klub Setan Merah. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut meminta upah yang cukup besar bagi Los Blanchos, yaitu sekitar Rp242 miliar per tahun.

Meski kedua belah pihak belum mendapat kesimpulan terkait Pogba, Toni Kroos telah mempersiapkan diri jika suatu saat nanti Madrid benar-benar berhasil memboyong Pogba dari Manchester United.

"Kita bisa membicarakan banyak nama. Saya suka pemain ini (Pogba), tapi tidak akan mengubah apa-apa dalam status saya," ujar Kroos seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro.

"Saya tetap akan melakukan apa yang sudah saya lakukan selama ini, memperjuangkan posisi saya, bermain baik, dan jika saya berada dalam kondisi yang baik, tidak ada masalah dalam diri saya," pungkasnya.

Toni Kroos telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Meski sudah lama bermain, ia baru mencetak 11 gol dari total 152 laga yang ia ikuti.

Selain Real Madrid, Paul Pogba juga dikaitkan akan kembali ke klub yang melambungkan namanya, Juventus. Hanya saja, menurut Direktur Olahraga Bianconerri, Fabio Paratici semua itu tergantung dari keputusan siapapun pelatih baru Juve nanti apakah ia membutuhkan sosok Pogba dalam racikan taktiknya atau tidak.