Liga Indonesia

Jadi Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Dapat Pesan dari Xavi

Minggu, 9 Juni 2019 07:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Media Persija
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez. Copyright: © Media Persija
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez.

INDOSPORT.COM – Usai ditetapkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos langsung mendapatkan pesan dari legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Julio Banuelos didapuk menjadi pelatih Persija Jakarta untuk menggantikan Ivan Kolev yang didepak pada Senin (03/06/19) lalu. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu dianggap gagal mengangkat peforma Persija yang terjerembab di peringkat ke-16 di Liga 1.

Kepastian Julio Banuelos sebagai pelatih Persija sendiri diketahui melalui unggahan dari akun Instagram klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Kedatangan mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia sendiri diharapkan dapat membawa perubahan pada posisi Persija di klasemen sementara.

Harapan itu rupanya tak hanya dipanjatkan oleh Jakmania saja, ternyata legenda Barcelona, Xavi juga ikut memberi pesan pada Julio.

“Semoga beruntung @julio_banueloscoach,” tulis Xavi dalam kolom komentar di Instagram Julio Banuelos.

© Instagram Julio Banuelos
Pesan Xavi Hernandez kepada Julio Banuelos Copyright: Instagram Julio BanuelosPesan Xavi Hernandez kepada Julio Banuelos

Ucapan Xavi tadi tentu akan menjadi bahan bakar bagi Julio Banuelos untuk segera membangkitkan Persija Jakarta dari tidur panjangnya di awal Liga 1 2019. Meski sudah alami awal yang buruk di 3 laga awal, Julio seharusnya masih mampu memperbaiki peforma Persija.

Sebagai informasi, Persija hanya mampu meraih satu hasil imbang dengan Barito Putera. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dari PSIS Semarang dan Bali United.

Jika Xavi saja sudah mendoakan yang terbaik ke Julio Banuelos di Persija Jakarta, bagaimana dengan anda, Jakmania?