Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Belarusia vs Jerman

Minggu, 9 Juni 2019 00:29 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Babak kualifikasi Euro 2020 akan kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan berkelas seperti duel antara Belarusia vs Jerman yang akan berlangsung di Stadion Borisov Arena, berikut link live streaming-nya.

Belarusia yang tampil di kandangnya sendiri berniat untuk meraih pon pertamanya setelah di dua laga sebelumnya selalu kalah. Masalahnya adalah lawan yang harus dihadapi adalah Jerman yang memiliki kedalaman skuat yang sangat mewah.

Ya, Jerman yang saat ini menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara grup C tentu membutuhkan poin penuh agar bisa naik ke atas. Meski hancur lebur di Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League, Jerman perlahan mulai bangkit dan siap meraih prestasi di Euro 2020.

Duel Belarusia vs Jerman memang diyakini bakal menjadi pertarungan yang tidak seimbang tapi percayalah selalu ada tempat untuk yang namanya kejutan di pertandingan sepak bola. Jadi jangan heran kalau Belarusia bisa membuat kejutan.

Link Live Streaming

Pertandingan kualifikasi Euro 2020 antara Belarusia vs Jerman dapat anda saksikan melalui link live streaming berikut ini:

Raden TV 

Super Soccer TV 

Peringatan!

* INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.  

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.